Pemesanan

1. Bagaimana cara melakukan pemesanan produk di Mandegani Furniture?
Sebelum Anda menempatkan pesanan, Anda harus mendaftarkan diri dalam situs kami, dan membuat akun Anda sendiri. Isilah informasi di akun Anda dengan informasi yang jelas dan akurat untuk kemudahan berbelanja. Lantas, ikuti proses belanja online, dengan cara :Anda bisa memilih kategori furniture yang Anda inginkan, kemudian mencari model furniture yang tepat.
  1. Pilih gambar furniture tersebut, lalu klik tombol pemesanan yang terdapat di kolom sebelah kanan deskripsi produk.
  2. Cek keranjang belanja Anda untuk melakukan check out pemesanan dan pembayaran.
  3. Setelah itu, Anda akan mendapatkan konfirmasi pemesanan pada email yang terdaftar di akun Anda sebagai bukti pengakuan pemesanan produk di Mandegani Furniture.
2. Apakah kebijakan Mandegani Furniture untuk membatalkan pemesanan?

Dalam pesanan berkasus khusus, kami akan mengkonfirmasi perihal pemesanan langsung pada nomor kontak yang Anda cantumkan dalam akun Anda. Jika tidak bisa kami proses karena satu dan lain hal, maka kami akan memberitahukan Anda. Untuk pembayaran yang telah dilakukan melalui situs kami, akan dikembalikan sesuai jumlah yang telah dibayarkan seutuhnya.

3. Dimanakah saya dapat melihat status order yang sudah saya lakukan?

Anda bisa melihat status pemesanan tersebut dari email yang otomatis dikirimkan ke email pribadi Anda. Selain itu Anda juga bisa melihat status pemesanan dalam keterangan pada akun Anda di situs kami, tepatnya dalam kolom riwayat pembelian. Anda juga bisa bertanya seputar status pemesanan pada customer service kami.

4. Dapatkah saya melacak pesanan saya?

Anda dapat melacak pesanan dengan log in ke dalam akun Anda dalam website kami. Anda juga dapat melacak pesanan dengan menghubungi customer service kami.

Pembayaran

Setelah proses pemesanan, Anda harus melakukan pembayaran untuk menyelesaikan proses ini. Setelah memilih tombol pembayaran, yang bertuliskan “Place Order Pay”, Anda akan dihadapkan pada kolom alamat pengiriman untuk konfirmasi, lantas pilih salah satu metode pembayaran antara dua cara berikut, yakni :

  1. Metode Pembayaran Bank Transfer
    Setelah memilih kolom CHECKOUT, Anda akan diberikan konfirmasi pemesanan dalam situs tersebut, dan juga akan dikirimkan email berisikan sama. Lakukan pembayaran melalui bank transfer pada nomor rekening yang tertera. Setelah membayar, unggah/upload bukti pemesanan Anda pada kolom yang dimaksud dalam waktu 1x24 jam agar tak terjadi pembatalan pesanan.
  2. Metode Pembayaran MIDTRANS
    Metode pembayaran ini memanfaatkan kartu kredit VISA / Mastercard ataupun ATM yang Anda miliki. Setelah melakukan CHECKOUT, Anda akan diminta untuk melakukan pembayaran. Ikuti tahapan-tahapan pada kolom Midtrans yang akan muncul dalam layar Anda. 

Pengiriman

1. Apakah ada biaya pengiriman atau biaya tambahan tersembunyi?

Wilayah pengiriman kami adalah Seluruh Indonesia, Kami tidak membebankan biaya pengiriman untuk wilayah Jabodetabek, dan kami tidak akan membebankan biaya pengiriman. Kami tidak memungut biaya tersembunyi karena semua pembayaran terlampir secara transparan di halaman produk dan invoice yang Anda terima.

2. Berapakah estimasi waktu pengiriman?
  • Untuk produk yang tersedia dalam stok akan dikirimkan oleh pihak Seller melalui partner logistik kami dalam jangka waktu maksimal 7 hari kerja. Meskipun kami mencoba untuk memastikan bahwa produk yang Anda pesan dapat Anda terima dalam jangka waktu pengiriman yang sudah dijanjikan, keadaan darurat dapat menunda waktu pengiriman. Untuk kasus ini, Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat langsung menghubungi kami untuk update terbaru mengenai pengiriman pesanan Anda jika kami belum menghubungi Anda terlebih dahulu.
  • Untuk pre-order, waktu pengiriman diperkirakan hingga 30 hari kerja. Harap diketahui bahwa Seller tidak akan dapat mengirimkan produk pre-order lebih awal dari waktu yang telah ditunjukkan.
3. Kapan pengiriman saya akan di proses setelah konfirmasi order saya terima?

Pengiriman produk akan dilakukan dalam jangka waktu maksimal 7 hari kerja. Partner logistik kami melayani pengiriman pada hari Senin hingga hari Minggu. Partner logistik kami tidak melakukan pengiriman di hari libur besar.

4. Apa yang akan terjadi jika produk dikirimkan ketika saya tidak berada di tempat?

3 hari sebelum dilakukannya pengiriman, tim partner logistik kami akan menghubungi Anda untuk mengatur jadwal pengiriman dan memastikan Anda berada di tempat pada waktu kami mengantarkan barang. Jika secara tiba-tiba Anda diharuskan berada di tempat lain pada waktu pengantaran barang yang sudah dijanjikan, maka Anda dimohon untuk segera menghubungi tim customer service kami sehingga jadwal pengiriman baru dapat segera dibuat. Jadwal yang baru diperkirakan akan memakan waktu tambahan maksimal 7 hari kerja.

WhatsApp Chat WhatsApp Chat