Syarat dan Ketentuan Pengembalian Barang dan Pengembalian Dana (refund):

Untuk mengajukan proses pengembalian atau penukaran barang, silahkan membaca dengan seksama Syarat & Ketentuan Pengembalian atau Penukaran Barang.

  1. Kami akan mengembalikan dana sesuai dengan cara pembayaran Anda saat membeli produk. Jangan lupa untuk melampirkan bukti pembeliannya.Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor, atau telah dicuci/dicorat-coret.
  2. Label harga/merek barang masih dalam keadaan utuh (jika ada label harga/merek).
  3. Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli kecuali retur karena cacat.
  4. Mohon sebelum mengembalikan barang harap konfirmasi terlebih dahulu melalui form retur yang terdapat pada halaman website kami.
  5. Kami tidak menerima permintaan barang dikembalikan dengan alasan customer tidak jadi order, customer tidak jadi bayar, Produk yang telah Anda rakit atau rusak karena salah rakit dan alasan tidak jelas lainnya
  6. Jika ditemukan salah barang / sobek silahkan konfirmasikan untuk meminta retur.
  7. Permintaan retur diterima maks 2 hari setelah barang sampai (berdasarkan data online di ekspedisi yang dipilih saat proses order)
  8. Lakukan permintaan retur / komplain dengan sopan dan baik, semua komplain kasar akan diabaikan.
  9. Pembeli yang tidak mematuhi aturan ini dan memaksakan kehendaknya tanpa alasan yang jelas akan diabaikan dan dimasukan ke daftar blacklist pembeli.
  10. Alamat Penukaran Barang: Jl. Raya Burangkeng No.27 Kel. Burangkeng, Kec. Setu, Kab. Bekasi Telp: (021) 82625586 WA : 081211164710/081211164708

Syarat dan ketentuan penukaran barang dan pengembalian dana (refund) :

  1. Penukaran barang tidak lebih dari 7 hari sejak barang diterima.
  2. Penukaran barang hanya bisa dilakukan satu kali saja.
  3. Ada tanda terima pembayaran (receipt) resmi dari kami. 

Catatan: tanda terima pembayaran (receipt) dari kami bisa berupa kertas, e-mail atau SMS. Anda dapat gunakan salah satunya.

Contoh tanda terima pembayaran (receipt) yang kami kirimkan lewat e-mail adalah sebagai berikut:

Subyek: [Mandegani  Furniture] Payment Accepted

Isi e-mail:

ORDER #000000001 - PEMBAYARAN TELAH DITERIMA

Terima kasih. Pembayaran anda dengan kode pesanan #000000001telah kami terima.

Contoh tanda terima pembayaran (receipt) yang kami kirimkan lewat SMS adalah sebagai berikut:

Halo. Pembayaran pesanan anda dengan kode #000000001 di Mandegani Furniture telah kami terima. Terima kasih.

Catatan: bagi anda yang melakukan pembelian bagi perusahaan (korporasi), bila anda butuh tanda terima pembayaran (receipt) dengan bentuk yang lebih umum dan dapat diterima oleh perusahaan anda, silahkan hubungi kami.

  1. Anda mengirimkan/membawa barang tersebut beserta tanda terima pembayaran (receipt) ke tempat kami dan ongkos kirim dari tempat anda (bila ada) ditanggung oleh anda. 
  2. Kondisi barang yang bisa kami terima dalam penukaran barang adalah:
  • barang tidak cacat
  • barang masih lengkap
  1. Biaya administrasi yang dikenakan oleh bank untuk pengembalian kelebihan dana (bila ada) ditanggung oleh kami.
  2. Untuk pengiriman barang yang baru ( barang pengganti ) ongkos kirim yang anda telah bayarkan untuk barang sebelumnya ( barang yang digantikan ) tidak berlaku dan anda akan dikenakan biaya ongkos kirim lagi untuk pengiriman barang pengganti sebesar ongkos kirim yang berlaku.

Bila ada pertanyaan tentang hal ini, silahkan hubungi kami

terima kasih



Salam

WhatsApp Chat WhatsApp Chat