1. Bagaimana cara melakukan pemesanan produk di Mandegani?
       Sebelum Anda menempatkan pesanan, Anda harus mendaftarkan diri dalam situs kami, dan membuat akun Anda sendiri. Isilah informasi di akun Anda dengan informasi yang jelas dan akurat untuk kemudahan berbelanja. Lantas, ikuti           proses belanja online, dengan cara :
  1. Anda bisa memilih kategori furnitur yang Anda inginkan, kemudian mencari model furniture yang tepat.
  2. Pilih gambar furniture tersebut, lalu klik tombol pemesanan "Add To Chart"yang terdapat di kolom sebelah kanan deskripsi produk.
  3. Cek keranjang belanja Anda untuk melakukan check out pemesanan dan pembayaran. Setelah memilih tombol pembayaran, yang bertuliskan “Place Order Pay”, Anda akan dihadapkan pada kolom alamat pengiriman untuk konfirmasi, lantas pilih salah satu metode pembayaran antara dua cara berikut, yakni
  • Metode Pembayaran Bank Transfer
  • Setelah memilih kolom CHECKOUT, Anda akan diberikan konfirmasi pemesanan dalam situs tersebut, dan juga akan dikirimkan email berisikan sama. Lakukan pembayaran melalui bank transfer pada nomor rekening yang tertera.
  • Metode Pembayaran MIDTRANS
    Metode pembayaran ini memanfaatkan kartu kredit VISA / Mastercard ataupun ATM yang Anda miliki. Setelah melakukan CHECKOUT, Anda akan diminta untuk melakukan pembayaran. Ikuti tahapan-tahapan pada kolom Midtrans yang akan muncul dalam layar Anda.
  • Setelah itu, Anda akan mendapatkan konfirmasi pemesanan pada email yang terdaftar di akun Anda sebagai bukti pengakuan pemesanan produk di Mandegani.
    2. Apakah kebijakan Mandegani Furniture untuk membatalkan pemesanan?

        Dalam pesanan berkasus khusus, kami akan mengkonfirmasi perihal pemesanan langsung pada nomor kontak yang Anda cantumkan dalam akun Anda.
        Jika tidak bisa kami proses karena satu dan lain hal, maka kami akan memberitahukan Anda. Untuk pembayaran yang telah dilakukan melalui situs kami, akan dikembalikan sesuai jumlah yang telah dibayarkan seutuhnya.

  1. Dimanakah saya dapat melihat status order yang sudah saya lakukan?

        Anda bisa melihat status pemesanan tersebut dari email yang otomatis dikirimkan ke email pribadi Anda.
        Selain itu Anda juga bisa melihat status pemesanan dalam keterangan pada akun Anda di situs kami, tepatnya dalam kolom riwayat pembelian.
        Anda juga bisa bertanya seputar status pemesanan pada customer service kami.

  1. Dapatkah saya melacak pesanan saya?

        Anda dapat melacak pesanan dengan log in ke dalam akun Anda dalam website kami. Anda juga dapat melacak pesanan dengan menghubungi customer service kami. Pembayaran Setelah proses pemesanan, Anda harus melakukan                pembayaran untuk menyelesaikan proses ini.